blog image
Created by : admin - 2019-10-26 14:01:56

Surabaya - Walikota Surabaya Tri Rismahari buka puasa bersama dengan warga serta anak yatim piatu. Namun, buka puasa ini tidak dilakukan rumah dinas, melainkan di Wisma Barbara eks lokalisasi Dolly.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya Supomo, Camat Sawahan dan Lurah Sawahan serta Kabag Humas Pemkot Surabaya, Risma menyapa warga dan anak-anak di sekitar lokalisasi. Risma juga membagikan bingkisan ke anak-anak yatim piatu.

"Kalau dilihat anak-anaknya sekarang berbeda, meskipun saya masih melihat belum optimal pertumbuhan anak-anak. Tapi saya yakin, mereka akan kembali (kehidupan normal)," kata Walikota Surabaya Tri Rismaharini di sela acara buka bersama dengan anak yatim piatu dan warga Putat Jaya, di gedung ekes Wisma Barbara, Minggu (12/7/2015).

Gedung eks Wisma Barbara yang memiliki lantai 6 itu sudah dibeli Pemkot Surabaya dan menjadi aset pemerintah kota. Rencananya, pemkot juga akan kembali eks bangunan wisma di sekitarnya.

"Ini (wisma barbara) sudah kita beli. Yang di samping kanannya juga sudah kita beli. Ada beberapa lagi (eks wisma) akan kita beli," tuturnya.

"Rencananya (gedung eks wisma) akan kita jadikan sebagai sentra PKL, batu akik," tandasnya. 
(bdh/bdh)

Sumber: detik.com