blog image
Created by : admin - 2023-05-22 11:54:35

Jakarta - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pusat, bersama Kementerian Dalam Negeri, Kemenko Polhukam, Kementerian Desa PDTT, Kementerian Pertahanan dan Kementerian/Lembaga lainnya menggelar latihan angklung untuk menciptakan rekor dunia, Jumat (5/5/2023), di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri, Jakarta.

Menurut Sekretaris Umum (Sekum) TP PKK Nani Suhajar Diantoro, acara latihan angklung ini diinisiasi atas arahan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo dengan tujuan memecahkan rekor dunia.

"Kami sangat senang dapat melaksanakan latihan angklung bersama-sama dengan Kementerian/Lembaga lainnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan menciptakan rekor dunia dengan semangat dan kebersamaan yang tinggi," ungkap Nani Suhajar. 

Sekum TP PKK melihat seluruh peserta latihan angklung yang diikuti oleh Kementerian/Lembaga lainnya  menunjukkan semangat, antusiasme, dan keakraban selama pelatihan. 

"Acara latihan angklung yang diikuti oleh Kementerian/Lembaga ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang baik antara lembaga pemerintahan. Hal ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan di antara para pegawai pemerintahan dan meningkatkan semangat untuk mencapai tujuan bersama," ujar Sekum TP PKK.