blog image
Created by : admin - 2022-11-18 11:31:30

Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Ditjen Bina Pemdes, Kemendagri diserah terimakan dari Anggar Pramudiani Widyaningtyas, kepada Muhammad Noval yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Litbang Adwil Pemerintahan Desa dan Kependudukan Kemendagri.

“Kegiatan serah terima jabatan merupakan hal biasa bagi seluruh jajaran ASN tidak terkecuali di Ditjen Bina Pemdes, Kemendagri selain untuk penyegaran juga penilaian untuk naik kejenjang yang lebih tinggi,” kata Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Eko Prasetyanto didampingi Sekretaris Ditjen Bina Pemdes, Paudah, Rabu petang (16/11).

Terima kasih atas kerjasama selama bertugas di Direktur Evaluasi Perkembangan Desa, Anggar Pramudiani yang akan menjabat atau pindah tugas sebagai Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Fungsional dan Teknis BPSDM, kata Eko Prasetyanto untuk Muhammad Noval yang sebelumnya menjabat Kepala Pusat Litbang Adwil Pemerintahan Desa dan Kependudukan Kemendagri diharapkan dapat terus meningkatkan atau melanjutkan pekerjaan yang dilakukan pejabat sebelumnya.

Sementara otu, Anggar Pramudiani W, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN, Dirjen dan jajaran lain yang telah mendukung dan bekerja sama selama dua tahun menjabat sebagai Direktur Perkembangan Desa di Ditjen Bina Pemdes Kemendagri. “Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bimhinga. Dan kerjaaamannya selama ini khususnya di Direktorat EPD,” tuturnya.
Sedangkan, pejabat baru Direktur Evaluasi Perkembangan Desa, Muhammad Noval, mengatalan dirinya siap melanjutkan program program yang sudah dilaksanakan tentunya nantinya akan ada penyempurnaan dan peningkatan untuk lebih baik lagi.

“Saya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan mungkin beberapa hal akan kita lakukan penyempurnaan yang jiuga sudah dipersiapkan, dan akan kita optimalkan beberapa program strategis diantaranya adalah Prodeskel, dana beberapa tindak lanjut regulasi yang perlu kita tetapkan kedepan,” tuturnya.