blog image
Created by : admin - 2019-12-03 17:07:36

JAKARTA – Forum Diskusi ASN Milenial sebagai Kader Agen Perubahan Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Tahun 2019 dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. IV Gedung C Ditjen Bina Pemerintahan Desa pada tanggal 2 Desember 2019, sebagai sarana komunikasi ASN Milenial dalam pertukaran pengetahuan dan pengalaman untuk mempercepat dan memperkuat perubahan pola pikir dan budaya kerja.

Hadir pada acara tersebut Dr. Eko Prasetyanto P P, S.Si, M.Si, MA – Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Ditjen Bina Pemerintahan Desa bertindak sebagai narasumber utama dan penggagas lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014. Dr. Eko memberikan motivasi ASN Milenial sebagai SDM organisasi agar mengenal lebih dekat & memahami terkait substansi UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, sehingga kedepan ASN Milenial Ditjen Bina Pemerintahan Desa dapat menemukan inovasi dan mengimplementasikan serta mengintegrasikan substansi yang terkandung dalam UU Nomor 6 Tahun 2014 dalam praktek penyelenggaraan tugas dan fungsi organisasi dalam mewujudkan visi dan misi Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri. ASN Milenial akan menjadi generasi penerus menerima tongkat estapet organisasi, diakhir paparanya Dr. Eko mengajak generasi milenial agar bekerja keras, kerja cerdas, kerja berkualitas, kerja tuntas untuk kemajuan bangsa Indonesia. 

Diakhir acara Drs. Oktofianus J. Rahanra, M.Si – Kepala Bagian Perencanaan menyampaikan pentingnya forum diskusi bagi ASN Milenial sebagai kader agen perubahan, diharapkan para ASN Milenial dapat memanfaatkan forum tersebut sebagai ruang untuk menyampaikan gagasan positif dan juga inovasi, serta diharapkan ASN Milenial akan menjadi leading pada masing-masing unit kerja masing-masing di internal Ditjen Bina Pemerintahan Desa yang akan memberikan pengaruh positif bagi organisasi, ASN Milenial harus segera fokus dan terus bergerak dengan inovasi terbaik untuk dapat bersaing secara global, pungkasnya. (Yuser/KR_prc)