Pengumuman
X

PROGRAM PENGUATAN PEMERINTAHAN DAN PEMBANGUNAN DESA (P3PD)

http://binapemdes.id/artikel/detil/b6d767d2f8ed5d21a44b0e5886680cb9


⋅ Presiden disambut tarian adat di Banjarmasin ⋅ ⋅ Bupati Banjarnegara Perpanjang Masa Tanggap Darurat ⋅ ⋅ Tragedi Banjarnegara, 108 Jiwa Tertimbun dalam 5 Menit ⋅ ⋅ Dana Cadangan Bencana Triliunan Rupiah ⋅ ⋅ Mendagri tegaskan tak ada pemilih ganda jika KPU pakai DP4 Kemendagri ⋅

Kelurahan Babakan Wakili Provinsi Banten Ikut Lomba Desa dan Kelurahan 2019




24-07-2019, 10:34 WIB    87 Kali    Berita Nasional

Jakarta – Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menjadi perwakilan Provinsi Banten dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2019. Untuk itu, Tim klarifikasi lapangan  Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional Tahun 2109 yang dipimpin oleh Kiki Sukirno mengunjungi Kelurahan Babakan. 

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin  menjelaskan Kelurahan Babakan mewakili Provinsi Banten telah memasuki lima besar tingkat regional Jawa dan Bali. Saat ini menuju ke tahap tiga besar untuk dilakukan klarifikasi lapangan oleh tim tingkat regional.

“Pemkot Tangerang mendukung dan mengapresiasi penuh terhadap penilaian dan evaluasi ini. Semoga ini menjadi memotivasi kelurahan – kelurahan lain untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” ujarnya.

Kiki Sukirno menjelaskan, timnya datang untuk menilai dan mendata secara langsung di lapangan terkait tiga indicator di bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, dan bidang kemasyarakatan.

“Besar harapan kami kelurahan Babakan bisa menjadi contoh tauladan bagi kelurahan lain agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik kedepannya,” ujarnya. (Victor)

sumber : sinarharapan.net