Berita Daerah

Musrenbang Desa Jatimulya 2018


Tgl. Posting: February 2, 2018 Dilihat: 300

Suara Media, Jatimulya – H. Sunartim (kasi pemerintahan kecamatan kosambi) bersama H. Saduni (kasie trantib kecamatan kosambi) pada selasa 29-1-2018 jam 14:00 wib siang, Menghadiri acara Musrenbang desa jatimulya.

Beliau juga menjelaskan bahwa acara rapat musrenbang desa di semua kecamatan tahun anggaran 2018 untuk perencanaan tahun 2019 berdasarkan surat dinas pemberdayaan masyarakat pemerintah desa (DPMPD) no 410/22/DPMPD untuk menampung usulan usulan dari masing masing Rt dan Rw di masing masing desa.

Di dalam usulan tersebut di peruntukan untuk pagu anggaran transfer/dana desa, usulan pagu kecamatan, pagu anggaran pemerintah daerah, pagu anggaran provinsi dan anggaran pusat.

Heriyanto (kepala desa jatimulya) bersama Sekdes jatimulya memberikan penjelasan “bahwa rapat musrenbang ini dihadiri oleh para Rt/Rw, Staf Desa, Tokoh masyarakat, ibu ibu pkk, Mandor dan para Tokoh Agama.

Selain itu untuk desa jatimulya kami berharap perlunya kebersamaan dan gotong royong terhadap semua untuk dapat menciptakan program pembangunan desa terkait.

Dana yang nantinya akan didapat desa diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat mengawasi dalam penggunaan dana tersebut dan untuk itulah pada setiap perwakilan warga dapat membuat usulan program pembangunan dimasing masing wilayah dan kamipun berharap perlunya kebersamaan dan gotong royong karna nantinya yang akan merasakan manfaatnya adalah para masyarakat desa itu sendiri”. (kENdy)

sumber: suaramedia.id

Komentar

Belum ada komentar

Posting comments after three months has been disabled.


shadow